CAMAT KISAM TINGGI MENGIKUTI BAKTI SOSIAL TRAIL ADVENTURE DI DESA AIR ALUN BERSAMA DENGAN KETUA DPRD OKU SELATAN.

Dalam rangka penggelangan dana untuk pembangunan Masjid Desa Air Alun Kecamatan Kisam Tinggi segenap Karang Taruna Desa Air Alun bekerjasama dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dan segenap warga mengadakan acara Bakti Sosial (BAKSOS) Trail Adventure mengelilingi keindahan perbukitan yang berada di Kisam Tinggi. kemudian acara tersebut juga mendapat dukungan dari Kepala Desa Air Alun yaitu bpk Jusa Alpin yang mana kemudian disambut baik oleh bapak Camat Kisam Tinggi yaitu Bapak Pajarullisuan,S.IP yang sangat antusias menyambut kegiatan yang di canangkan oleh warga Desa Air Alun Kecamatan Kisam Tinggi.

Sehingga acara tersebut dilaksanakan pada hari minggu tanggal 26 Februari 2023 yang dihadiri langsung oleh Bapak Heri Marta Dinata selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan sekaligus Ketua DPRD OKU Selatan dan turut hadir juga Bapak Abu Sama selaku menantu dari H.Muhtadin Sera’i Mantan Bupati OKU Selatan.

Adapun hadiah yang diperebutkan oleh para peserta yaitu 1 unit motor bebek dan hadiah menarik lainnya, antusias masyarakatpun begitu meriah menyabut para peserta yang datang dari luar  Kecamatan maupun yang datang dari kecamatan Kisam Tinggi. Sehingga acara tersebut berakhir dengan sukses dan  aman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*